Kamis, 24 September 2015

Misteri di Gunung Merbabu

Misteri di Gunung Merbabu

Gunung Merbabu merupakan salah satu gunung  di Jawa tengah. Banyak sekali wisatawan lokal yang mendatangi tempat ini baik untuk bersantai ria, maupun mendaki gunung tersebut. Tidak bisa dipungkiri bahwa Gunung merbabu merupakan salah satu

gunung berapi yang ada di jawa tengah yang memiliki ketinggian 3.145 mdpl. Merbabu ini telah meletus dua kali yakni tahun 1560 dan 1797 tetapi tahun 1570 pernah dilaporkan meletus namun belum diketahui kepastiannya. Terdapat beberapa kawasan hutan di merbabu ini yakni hutan atas, bukit, serta hutan gunung.
Ternyata Gunung ini mempunyai cerita misterius yang selalu mengiringi keberadaannya, seperti pasar setan, watu gubuk dan 2 puncaknya yaitu Puncak Syarif dan puncak Kenteng songo. Seperti apa ulasannya, simak artikel berikut ini. 

 

pasar setan puncak merbabu

 Warga lereng merbabu memiliki cerita populer  yang cukup  mistis yaitu  tentang adanya  pasar setan. Konon ceritanya pasar ini dijadikan sebagai tempat transaksi antara para makhluk halus secara gaib. Cerita kisah pasar setan ini sudah bukan rahasia umum dan telah menjadi cerita publik bahkan dikenal oleh para pendaki pecinta alam.  Tempat mistis tersebut dijadikan pos bagi para pendaki untuk beristirahat serta mendirikan tenda.


Akses untuk menuju ke lokasi yang dianggap mistis tersebut memiliki medan yang cukup sulit, jalan cukup terjal serta medannya yang rumit tetapi hal tersebut tidak memupuskan semangat para pecinta alam untuk sampai di lokasi tersebut. Ketika para pendaki lelah biasanya sebelum mencapai lokasi  pos atau tempat yang dianggap mistis tersebut singgah di kentheng songo untuk beristirahat.



Kenapa Gunung Merbabu Termasuk Angker?

Fenomena pasar setan sudah sejak lama terdengar di masyarakat lereng merbabu, merbabu merupakan salah satu gunung di jawa yang dikeramatkan. Masyarakat setempat membenarkan bahwa pasar setan itu benar-benar ada dan adanya kejadian mistis itu sudah menjadi hal yang biasa bagi masyarakat lereng merbabu.

Menurut cerita dari beberapa sumber  di tempat yang namanya menyeramkan itu tidak ada yang istimewa ketika siang hari, hanya ada pohon besar maupun kecil yang tumbuh di perbukitan serta rimbunnya semak belukar.  Namun, saat malam hari suasana tempat itu menjadi berubah yakni perubahan suhu udara  secara tiba-tiba menjadi sangat dingin dan juga terdengar adanya keramaian dsi suatu tempat.






Konon menurut masyarakat di lereng merbabu di tempat pasar setan itu sering menelan korban jiwa, dan juga adanya cerita bahwa pernah ada jasad wanita berjumlah lima menempel di perbukitan serta satu orang yang telah mati dengan posisi lagi bersemedi.  Namun,  kejaidian-kejadian mistis tersebut dijaga kerahasiaannya oleh warga setempat karena jika membocorkan rahasia yang ada ditempat tersebut konon ceritanya akan mendapatkan musibah.

Yang menjadi korban  kebanyakan dari orang yang berniat tidak baik misalnya datang untuk meminta pesugihan dan orang yang datang tidak mengucap salam (meminta ijin) terlebih dahulu, sesumbar dll.  Warga setempat hanya memberikan peringatan kepada setiap pendaki ataupun yang datang ke merbabu untuk selalu berhati-hati dan ketika memasuki lokasi merbabu harus memberi salam.

Benar tidaknya adanya pasar setan tersebut mungkin sulit untuk dimengerti, buat yang belum pernah mendaki ke gunung merbabu boleh mencobanya dan membuktikan sendiri  adanya pasar setan tersebut. 




gunung merbabu


Watugubuk Merbabu

Salah satu tempat yang mistis lainnya adalah Watugubuk. Tempat ini berupa batu yang terdapat lubang yang bisa dimasuki satu orang. Jika anda penasaran silakan mencoba untuk memasukinya, tapi kalo tidak bisa keluar jangan salahkan penulis. 

Di Watugubuk kita dilarang yang namanya kencing, buang hajat, berkata bohong dan kotor. Meskipun begitu hampir disemua tempat di gunung ini sebaiknya tidak melakukan hal hal yang dilarang. 

Puncak merbabu Kenteng songo.



Gunung Merbabu


Ditempat ini juga banyak aura mistis seperti terdapat tungku yang kalo dilihat berjumlah empat, namun kata penduduk disana jumlah aslinya adalah sembilan. dari gambar cuman terdapat empat saja. Konon disini merupakan tempat berkumpulnya para penunggu gunung merbabu. 

Misteri Gunung Merbabu artikel diatas merupakan penjelasan mendetail mengenai berbagai hal yang ada di Gunung tersebut. Tentu saja hal ini bertujuan supaya para pecinta alam dan pendaki gunung di Indonesia mengenal dan faham tentang berbagai hal yang wajib diketahui sebelum menaklukkan gunung ini. Semoga bermanfaat.
sumber : ika i asliunik.com
 >>> Baca Juga :
- SEX DAN KEKAYAAN DI KEMUKUS
- PASAR BUBRAH DI GUNUNG MERAPI
- MISTERI GUA SUROCOLO 
- 7 TEMPAT MISTIS JOGJA 
- RITUAL DAN SEX DI MAKAM RORO MENDUT

3 komentar:

Unknown mengatakan...


,,.,KISAH NYATA ,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
dan berbagi kepada teman2 melalui room ini,
sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta ,
saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma,
ISTRI saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk,
demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan NYI RORO hidupnya kembali sukses,
awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
dan melihat langsung hasilnya, `
saya akhirnya bergabung dan menghubungi NYI RORO di No :)-082-293-372-808-:).
Semua petunjuk NYI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim,
Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya,
akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
kini saya kembali sukses terimaksih NYI RORO saya tidak akan melupakan jasa AKI.
JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH,
SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB NYI RORO DI :)-082-293-372-808-:).

PINJAMAN UANG GHOIB 1 HARI CAIR TANPA HARUS BAYAR
TIDAK ADA TUMBAL AMAN 100% UNTUK ANAK CUCU NANTI.

ANDA PUNYA MASALAH HUTANG BAYAK SUDAH KEMANA-MANA TIDAK ADA SOLUSI,
DATANG KETEMPAT KAMI INSYA ALLAH KAMI BANTU SECEPAT NYA DALAM WAKTU 1 HARI LUNAS DAN NYATA.
SUDAH BANYAK YANG MEMBUKTIKAN NYA JIKA GAGAL MAHAR KEMBALI UTUH
DAN MASIH SAYA TAMBAH UANG ANDA 50X YANG TELAH DIKIRM KETEMPAT KAMI 100% BERGARANSI :

1.MACAM-MACAM PESUGIHAN SYISTEM PINJAMAN TANPA AGUNAN APAPUN
CUKUP NAMA LENGKAP,ALAMAT,TGL LAHIR,NAMA IBU KANDUNG
KIRIM ke NO HP: :)-082-293-372-808-:).

PINJAM UANG GHOIB 1 MILYAR MAHAR Rp : 20.jt
PINJAM UANG GHOIB 3 MILYAR MAHAR Rp : 60.jt
PINJAM UANG GHOIB 5 MILYAR MAHAR Rp : 100.jt
PINJAM UANG GHOIB 10 MILYAR MAHAR Rp : 200.jt
PINJAM UANG GHOIB 15 MILYAR MAHAR Rp : 300.jt
PINJAM UANG GHOIB 20 MILYAR MAHAR Rp : 400.jt
PINJAM UANG GHOIB 30 MILYAR MAHAR Rp : 600.jt
PINJAM UANG GHOIB 50 MILYAR MAHAR Rp : 1 MILYAR
PINJAM UANG GHOIB 75 MILYAR MAHAR Rp : 1,5 MILYAR
PINJAM UANG GHOIB 100 MILYAR MAHAR Rp : 2 MILYAR
PINJAM UANG GHOIB 500 MILYAR MAHAR Rp : 5 MILYAR
PINJAM UANG GHOIB 1 TRILIUN MAHAR Rp : 10 MILYAR

SEMUA PESUGIHAN DIATAS BISA TERIMA HASIL JADI ATAU RITUAL SENDIRI
DAN UNTUK PEMESANAN UANG BISA DIKIRIM VIA POST XPRES DIJAMIN KERAHASIAN SEMUA.
KAMI PRIBADI CUMA BERPESAN ,JIKA SUDAH KEMANA-MANA TIDAK ADA HASIL KAMI AKAN BANTUH SALAH ANDA,
INSYA ALLAH KAMI BANTU SAMPAI SUKSES DAN TUNTAS KAMI MENJAMIN PULANG BAWA UANG TANPA ADA REKAYASA SEMATA
KAMI TIDAK BUKA CABANG DIMANA-MANA
JIKA ADA YANG NGAKU-NGAKU NAMA SAYA JANGAN PERCAYA BEGITU SAJA,
PASTIKAN NO HP SAYA INI : :)-082-293-372-808-:). DENGAN NYI RORO

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

IBU LISA DI SINGAPURA mengatakan...

Assalamu alaikum yang punya room melalui internet ini,saya ibu isa di singapura mengucapkan terima kasih banyak sama AKI karena AKI sudah banyak membantu saya dan saya kepengeng memberitahukan kepada teman-teman semua bahwa apakah anda memerlukan TUYUL supaya anda cepat kaya kalau anda membutuhkan monggo telepon KAKI SUMANTORO di number 0823,3342,2555 karena saya sudah membuktikannya,trima kasih ya KI atas bantuan tuyulnya saya sudah jadi kaya sekarang itu semua berkat bantuan AKI.

Dan apakah anda butuh angka TOGEL AKI SUMANTORO mulai dari angka 2D,3D,4D,5D,6D….?

DENGAN ANGKA GHOIB ATAU ANGKA RITUAL YANG DI BANTU DENGAN MAHLUK HALUS DAN RAJA JIN TOGEL JADI ANGKA BELIAU DI JAMIN 100% BISA MENGHANCURKAN BANDAR TOGEL.

Angka Ghoib Singapura.
Angka Ghoib Hongkong.
Angka Ghoib Malaysia.
Angka Ghoib Toto magnum.
Angka Ghoib Laos.
Angka Ghoib Macau.
Angka Ghoib Sidney.
Angka Ghoib Brunei.
Angka Ghoib Arab saudi.
Angka Ghoib Kudalari.
Angka Ghoib Super Toto.
Angka Ghoib Thailand.
Angka Ghoib Taiwan.
Angka Ghoib Tokyo.
Angka Ghoib Taipei

Apakah anda membutuhkan bantuan yang ada di bawah ini.

1.Angka togel 2D 3D 4D 5D 6D yang bisa di jamin tembus 100% tembus.
2.Bank Ghoib artinya uang bisa datang secara ghoib dalam jumlah besar.
3.Anda memerlukan Pesugihan Tuyul supayah anda bisa kaya mendadak.
4.Setress karena bertengkar sama suami atau istri anda.
5.Guna-guna,mantera,pelet,santet
6.Di pecat dari tempat kerja anda.
7.Perusahaan anda bangkrut.

Jangan kwatir saya yakin AKI SUMANTORO bisa mengatasi semua masalah anda karena saya sudah membuktikannya jadi tiba giliran anda untuk membuktikan kalau kata-kata saya tidak bohong jadi kalau anda kepengeng bergabung dengan beliau silakan hubungi di 0823,3342,2555 atau bisa anda klik http://www.totomagnum4d5d6d.com/ kalau anda mau menang angka dari AKI SUMANTORO karena saya sudah membuktikannya,terima kasih.